https://jendralsmaya.org/https://karanganbungacilacap.com/https://www.customcakeclasses.com/https://saintstephensgreen.com/
Kick Off Inkubasi Bisnis Teknologi 2023 – Cimahi Techno Park

Setelah melewati seluruh rangkaian tahap seleksi program Inkubasi Bisnis Teknologi 2023, hari ini (27/03) dilaksanakan Kick Off Inkubasi Bisnis Teknologi 2023 di Gedung Cimahi Techno Park. Dihadiri oleh para peserta terseleksi dan diresmikan langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi, Dadan Darmawan. Tidak hanya dihadiri peserta terseleksi, kegiatan ini juga menjadi moment “wisuda” untuk para peserta IBT 2023 yang sudah lulus mengikuti program Inkubasi Bisnis Teknologi selama 1 (satu) tahun.

Disampaikan oleh Kepala Disdagkoperin Kota Cimahi Dadan Darmawan dalam kegiatan Kick Off Inkubasi Bisnis Teknologi 2023 ini, para peserta terseleksi dapat menjalani program IBT 2023 dengan konsisten dan mengikuti seluruh pendampingan dengan baik yang langsung didampingi professional dibidangnya.

Program Inkubasi Bisnis Teknologi ini merupakan program tahunan Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Cimahi dimana melalui program ini membina dan memfasilitasi perusahaan rintisan baru (start up) untuk dapat mengembangkan bisnisnya. Beberapa startuplulusan program Inkubasi Bisnis Teknologi kini sudah survive dan memiliki keunggulan baik dari sisi inovasi atau keunikan model bisnisnya, diantaranya PT. Ayena Studiio, Virtual Kaaba, Sekolahan.id, dan lainnya.

Dengan adanya program ini, Pemerintah Kota Cimahi bisa terus menyaring dan mewadahi anak-anak muda kreatif inovatif Kota Cimahi yang berkecimpung didunia startup berbasis teknologi.

Cimahi Techno Park

Author Cimahi Techno Park

More posts by Cimahi Techno Park

Leave a Reply

Hubungi Kami