https://jendralsmaya.org/https://karanganbungacilacap.com/https://www.customcakeclasses.com/https://saintstephensgreen.com/
KICK OFF INKUBATOR ANIMASI TELEMATIKA 2018 – Cimahi Techno Park

Kegiatan Fasilitasi Pengembangan Inkubasi Teknologi dan Bisnis Tahun 2018 ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mengembangkan salah satu kluster ekonomi kota yaitu bidang teknologi animasi dan telematika.

Dihadiri oleh Wali Kota Cimahi, Ajay. M. Priatna, Direktur PTKI-BPPT Dudi Iskandar, Asisten Perekonomian?dan Pembangunan Kota?Cimahi?Benny?Bachtiar, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Cimahi Adet Chandra Purnama, CEO Kumata Studio Daryl Wilson, CEO Cimahi Creative Association Rudy Suteja, dan Perwakilan Rektor Telkom University.

Dalam pelaksanaan Kick Off Inkubator Animasi dan Telematika 2018 ini, Pemerintah Kota Cimahi bekerjasama dengan PT. Kumata Studio, Telkom University, dan Cimahi Creative Association yang dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU). Melalui MOU antara Pemerintah dan Stakeholder pendukung dalam Fasilitasi Pengembangan Inkubasi Teknologi dan Bisnis diharapkan dapat menjadi jembatan antara pelaku usaha kreatif, industri dan akademisi sehingga dapat mengakselerasi tumbuh berkembangnya para wirausahawan kreatif Kota Cimahi.

?Kami mengajak kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, karena materi yang disampaikan merupakan bekal dan pedoman dalam rangka peningkatan sumber daya wirausaha kreatif yang unggul dan kompetitif, sehingga hasilnya akan dapat dirasakan dalam rangka mensejahterakan masyarakat kota cimahi pada umumnya dan membangun masyarakat creativereuneur yang maju,? ucap Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian.

Peserta Kegiatan Fasilitasi Pengembangan Inkubasi kali ini diikuti oleh 39 Orang peserta yang terbagi dalam 18 orang kelompok animasi dan 21 orang kelompok telematika. Para peserta kegiatan fasilitasi inkubasi ini diikuti oleh kalangan mahasiswa dan pelajar yang ada di Kota Cimahi. Kemudian para peserta akan mengikuti kegiatan fasilitasi inkubasi ini selama enam bulan.

?Harapannya, melaui penandatanganan MOU Kerjasama ini dapat mewujudkan impian Kota Cimahi sebagai pusat pengembangan industri kreatif untuk membangun perekonomian Kota yang maju dapat terlaksana dengan baik.? Ucap Wali Kota Cimahi dalam sambutannya.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan fasilitasi pengembangan Inkubasi Teknologi dan Bisnis Tahun 2018 menjadi bekal dan pedoman para peserta inkubasi untuk meningkatkan sumber daya wirausaha kreatif di Kota Cimahi. Tetap semangat kawan-kawan peserta inkubasi!***

Cimahi Techno Park

Author Cimahi Techno Park

More posts by Cimahi Techno Park

Leave a Reply

Hubungi Kami